Review Ikatan Cinta Episode 13 Sampai 15

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 2 Maret 2021 | kumparan.com

Diketahui sebelumnya cerita Sinetron Ikatan Cinta selalu disuguhkan banyak adegan keromantisan antara Andien (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka). Keromantisan yang sedikit unik, karena keduanya masih memiliki perasaan gengsi. Disinilah yang membuat drama sinetron ini menjadi menarik dan terasa sensasinya. Sepasang Kekasih ini saling tidak menyadari bahwa benih-benih cinta semakin tumbuh di antara mereka.

Review Episode 13

Apapun yang dilakukan oleh Andien dan Al, pastilah yang selalu ditunggu penonton setia Ikatan Cinta. Makin hari adegan dari sikap Andien makin terlihat mesra pada Al. Setelah Andien semakin yakin dengan perasaannya pada suaminya, maka perasaannya tidak bisa ditutupi dengan perlakuannya yang mesra pada suami. Bahkan, Andien pun sudah mengakui perasaannya pada suaminya hanya saja pada saat Al sedang tidur.

Begitupun sebaliknya, Al yang dalam keadaan tidur pun terlihat bahwa sikapnya sudah seperti ingin melindungi sang istri. Namun, permasalahan terjadi ketika Nino sang mantan suami tiba-tiba menghubunginya untuk minta pertolongan.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                           

Review Episode 14

Selanjutnya mengikuti episode sebelumnya, di episode Ikatan Cinta kesadaran akan perasaan masing-masing. Episode 14 ini merupakan kelanjutan dari situasi yang membingungkan ini, dimana ternyata keduanya memang sudah memiliki perasaan tapi belum juga mengakuinya.

Selain bicara mengenai perasaan yang tumbuh dari di antara keduanya, pertarungan ini  juga membahas  persaingan Andien dengan Elsa. Karena Elsa cukup berani membuat jebakan yang diperuntukkan bagi Elsa.

Pastinya Elsa sengaja membuat jebakan melalui pesan yang dikirimkan. Pada akhirnya diketahui bahwa pesan yang dikirimkan untuknya berasal dari Elsa yang memang berniat untuk menjebak. Untuk seorang pria yang berkelas, tentunya banyak yang bersaing untuk mendapatkannya. Menjadi pasangan pria seperti itu membuat Anda harus selalu berjaga-jaga dan selalu siap untuk hal-hal yang terburuk.

Review Episode 15

Episode ke 15 Ikatan Cinta juga masih berkutat di sekelilingnya yang terdapat banyak penghalang di antara kehidupan percintaan Al dan Andien, salah satunya adalah Elsa yang selalu berusaha mencari cara untuk memisahkan pasangan kekasih ini. Tapi di episode kali ini terjadi suatu ketegangan yang terjadi antara Aldebaran dengan Andien. Dimana  kondisi ini terjadi justru pada saat Al menemukan putrinya Reyna terjatuh.

Walaupun bukan kesalahan Andien secara langsung, tetapi Andien merasa sangat bersalah.   Andien sampai menangis sambil meminta maaf, dan mengatakan bahwa dirinya tidak bisa merawat anaknya dengan baik. Tapi perasaan bersalah dan usaha Andien untuk meminta maaf sepertinya tidak tepat waktunya, karena Al sudah merasa sangat emosi. Sehingga, hasilnya adalah  Al langsung membentak Andien. Lalu membuat Andien semakin bersalah dan terus berjalan ditengah hujan deras.

Setelah kejadian Al membentak Andien tersebut, tidak lama Al pun sedikit menyadari bahwa tindakannya berlebihan dan ikut menyesal lalu menyusul Andien menyusuri derasnya hujan. Namun, karena perasaan bersalah semakin besar justru sekarang ini Andien sendiri yang menghindar dan pergi.

Memang banyak konflik terjadi secara beruntun  dalam episode ini, namun pada akhirnya bisa terselesaikan dengan saling memaafkan. Karena, pada kenyataannya Andien dan Aldebaran ini memang sudah saling mencintai satu sama lain.

Sehingga, keduanya tidak ingin saling kehilangan walaupun belum dikatakan dengan jelas dari ucapan masing-masing. Terutama dalam menghadapi rintangan yang selalu muncul, Andien dan Al selalu saling dukung. Oleh karena itu, tidak ada yang bisa benar-benar memisahkannya secara langsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *